Ikut Jaga Kamtibmas, Kapolres Cirebon Kota Apresiasi Satpam

Jurnal SGI | Cirebon – Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi sejumlah Pos Satpam di wilayah binaanya, Selasa (11/4/2023 )

Kegiatan itu salam rangka membangun sinergitas kamtibmas dan kemitraan yang baik dengan perusahaan maupun area perkantoran yang ada di wilayah hukum Polsek Utbar.

Seperti dikutip dari Jurnalsecurity.com. Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, mengapresiasi Satpam karena ikut membantu tugas-tugas kepolisian untuk menjalin kemitraan kamtbmas.

Lebih lanjut, Ariek Indra Sentanu mengatakan anggotanya menyambangi petugas Satpam kantor bank BJB di Jalan Siliwangi Kota Cirebon ,

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Baru Polsek Utbar, Bripka Saleh juga ikut berikan arahan serta kordinasi dalam menjaga kondusifitas.

“Bila menemukan hal yang mencurigakan segera hubungi Polsek Utbar,” Utbar Iwan Gunawan.

Satpam merupakan profesi yang mulia dan menjadi bagian dari mitra Polri yang memiliki kewenangan untuk melaksanakan tugas-tugas kepolisian terbatas.

Iptu Ngatidja, mengatakan peran mitra Polri ini sangat penting dalam melaksanakan Pengamanan di wilayah atau area tertentu dalam menjaga kondusfitas di lingkungan kerja maupun sekitar,” Tutup Ngatidja.[Mus]

Anda mungkin juga suka...