Tangis haru pecah, Seorang anak bertemu Ayahnya yang telah menjadi seorang Brimob.

Jurnal SGI | Motivasi – Sebuah video mengharukan antara Satpam dan Brimob viral di media sosial. Video itu kali pertama diunggah di akun Instagram @andy_koko_86.

Usut punya usut, ternyata video itu merupakan pertemuan sang anak yang menjadi anggota Brimob dengan ayahnya yang bertugas sebagai Satpam.

Momen haru tersebut terjadi ketika sang anak yang sudah jauh lebih sukses dibandingkan orang tuanya datang menghampiri sang ayah di tempat kerjanya.

Sang anak yang berseragam Brimob lengkap tersebut tampak memberikan kejutan dengan mendatangi ayahnya dari belakang. Sang ayah yang menyadari kehadiran anaknya itu pun langsung menoleh dan memeluknya.

Momen perjumpaan anak dan orang tua memang tidak pernah gagal membuat haru. Terlebih jika keduanya terpisah jarak sehingga tidak memungkinkan untuk bertemu setiap saat.

Kebahagiaan yang dirasakan oleh ayah dan anak itu pun tidak bisa lagi dibendung. Sang ayah yang berprofesi sebagai Satpam itu tampak rindu dan langsung memeluk anaknya yang berseragam Brimob dengan sangat erat.

Ayah dan anak itu pun tidak bisa menahan air mata yang keluar. Keduanya menangis haru karena pertemuan tersebut.

“Kebahagiaan seorang ayah dan ibu adalah melihat anaknya bisa menjadi orang yang berguna bagi sesama,” tulis keterangan video seperti dilansir dari Merdeka.com

Video pertemuan satpam dan Brimob itu pun membuat warganet haru dan ikut serta membagikan kisahnya di kolom komentar.

“Saya juga bukan orang mampu, bapak saya jual tempe keliling…pernah ingin berhenti sekolah kasian sama Bapak nanggung 3 anak sekolah semua dengan Bapak jualan tempe…beliau berkata ” tugas kamu hanya belajar demi masa depan” biaya sekolah urusan Bapak…Alhamdulillah karena doa orang tua saya diterima di Kepolisian,” tulis akun @satlantaspolreskh.

“saya anak sopir..Ayah bangga sekali ketika saya menjadi guru walau masih honorer..kini saya lulus tes CPNS dan menjadi ASN ,namun Ayah telah tiada…Alfatihah untuk Ayah,” tulis akun @nurintan_agustina

“Bapak saya satpam, tapi dengan pekerjaannya itulah yg bisa menghantarkan saya hingga lulus magister pendidikan. Terima kasih bapak,” tulis akun @shelviadee.