Berita duka datang dari Bogor, Satpam di Bogor ditemukan Meninggal Dunia saat berjaga, Ini Kronologinya.

Jurnal SGI | CITEUREUP – Seorang petugas security atau satpam berinisial AN (40) di sebuah perusahaan di Desa Karang Asem Timur, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor meninggal dunia saat sedang bertugas.

Seperti dikutip dari Tribunewsbogor.com. Bermula saat Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat disangka ketiduran sambil duduk di pos keamanan tempat korban bertugas.

Kapolsek Citereup Kompol Yufrialdi menjelaskan, petugas security ini ditemukan meninggal dunia oleh rekannya pada 21 Mei 2023 malam.

Saat itu rekan korban yang baru selesai shalat menghampiri korban di pos dan melihat korban sedang tertidur sambil terduduk.

Rekan korban saat itu langsung membangunkan korban.

“Saat mencoba dibangunkan, korban tidak merespon,” kata Kompol Yufrialdi dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (22/5/2023).

Rekan korban langsung mencoba memeriksa denyut nadi korban, lalu didapati bahwa denyut nadi korban sudah tidak ada.

Setelah menerima informasi, personel Polsek Citeureup mendatangi lokasi dan menggelar olah TKP serta mengevakuasi korban.

“Dari keterangan yang kami dapat langsung dari keluarga korban, korban ini memiliki riwayat penyakit darah tinggi. Diduga penyebab kematian korban pun disebabkan karena sakit,” kata Kompol Yufrialdi.

“Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban pun menerima dengan ikhlas sebagai musibah dan tidak berkenan untuk dilakukan Otopsi di Rumah Sakit, dan Pihak Keluarga akan Langsung memakamkan secara layak,” jelasnya . [Mus]