Team Sepak Bola Warehouse Cipondoh keluar sebagai Juara 1 di ajang piala Dirkom Cup JNE Tangerang 2023.

Jurnal SGI | Olahraga – Team Warehouse cipondoh JNE Tangerang berhasil menggasak hadiah senilai 5 juta rupiah sebagai juara 1 pada turnamen bergengsi yang di adakan oleh JNE Tangerang, Final piala Dirkom cup yang di adakan di Stadion Mini Cipondoh Kota Tangerang (30/07) disaksikan lebih kurang 500 penonton dan suporter berjalan dengan tertib dan lancar.

Putaran Final di hadiri antara lain Bp. H Amrizal Husein (Direktur Utama JNE Tangerang), Bp. H. Igo Ilham (Direktur Pelaksana JNE Tangerang) dan Bp. H. Genta (Direktur Operasional JNE Tangerang), dalam kesempatan ini para direksi menyempatkan diri menyaksikan berjalannya putaran Final Sepak Bola piala Dirkom Cup dengan didamping staf dan manajemennya.

Team Panitia Piala Dirkom Cup 2023 JNE Tangerang bersama Staf dan Direksi JNE Tangerang (30/7)
Ajang tersebut adalah untuk memperkuat tali silaturahmi antar karyawan JNE Tangerang. Selesai pertandingan panitia membagikan Door prize dan hadiah menarik kepada penonton yang hadir. Pada kesempatan ini ada amanat yang tertanam untuk seluruh karyawannya bahwa acara ini bukan sekedar siapa yang kalah dan siapa yang menang, namun disisi lain banyak hal didapat selama perjalanan sampai ke final seperti bagaimana memperjuangkan dan membentuk Team work yang solid dan berkualitas untuk mencapai tujuan, segala kekurangan akan dapat di perbaiki bersama untuk menuju hal yang lebih baik lagi kedepan. (Red: Mus)