Aksi Massa Buruh Hari ini Menuntut Peningkatan Upah & Kondisi Kerja yang Lebih Baik di Kabupaten Tangerang

Jurnal SGI | Tangerang – Ribuan buruh dari berbagai sektor yang rencana akan menggelar aksi besar-besaran di Disnaker Kabupaten Tangerang hari ini 27/11/2023, menuntut peningkatan upah dan kondisi kerja yang lebih baik.

Para demonstran dengan penuh semangat mengibarkan spanduk dan menyuarakan tuntutan mereka, menciptakan suasana penuh solidaritas dan kebersamaan dan aksi ini menimbulkan kemacetan dari mulai pagi hari di depan kawasan Cikupa Mas.

Aksi ini menjadi panggung bagi para pekerja untuk bersuara dan menegaskan hak-hak mereka dalam meraih kesejahteraan.

Kemacetan didepan Cikupa Mas
Hasil Pantauan di wilayah Jati, SD Citraraya, menunjukkan situasi aman dan terkendali. Meskipun ada beberapa kelompok kecil yang terlibat dalam aksi, lalu lintas dan suasana di sekitar wilayah tersebut tetap berjalan lancar.

Sampai berita ini di turunkan aksi masih terus berjalan. Himbauan dari petugas kepolisian bagi pengendara yang akan melintas agar melalui jalur alternatif agar tidak memperparah kemacetan arus lalu lintas dan agar Tetap waspada dan terus mengikuti perkembangan situasi untuk memastikan keselamatan dan ketertiban tetap terjaga. [Red. Mus]