Pembukaan Diklat Satpam Kualifikasi Gada Pratama PT. Security Guards Indonesia Dibuka Oleh Kasubditbinsatpampolsus Polda Metro Jaya AKBP Yuliansyah SH, S.I.K

Jurnal SGI | Jakarta – PT. Security Guards Indonesia (SGI) membuka kembali pendidikan dan latihan Satpam kualifikasi Gada Pratama angkat ke -V yang diadakan pada 12/10/2024 di Pusdik SGI Jl. IKPN Tanah kusir, Jakarta Selatan.

Kegiatan dibuka kemarin 12/10 oleh Kasubditbinsatpampolsus Polda Metro Jaya AKBP Yuliansyah SH, S.I.K dan dihadiri oleh manajemen PT. SGI.

Disela acara pembukaan Diklat Gada Pratama angkatan ke V PT. SGI yang diikuti sekitar 50 orang dalam pesannya AKBP Yuliansyah  menyampaikan, Sebagai pengembangan tugas kepolisian terbatas Satpam wajib dibekali dengan ilmu pengetahuan tentang pengamanan oleh kepolisian agar senantiasa dapat dengan maksimal dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai seorang pengamanan, dan Satpam wajib memiliki KTA dan Ijazah Gada Pratama yang dikeluarkan oleh Polda setempat sebagai legalitasnya, pungkasnya.

Kegiatan Yang tadinya dibuka hanya untuk seluruh karyawan SGI yang belum memiliki legalitas ternyata mampu menarik beberapa peserta dari eksternal yang ikut juga dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi seluruh karyawan SGI maupun eksternal agar siapapun yang menekuni profesi Satpam wajib memiliki legalitas Satpam sesuai ketentuan oleh Polri. [Mus]

Anda mungkin juga suka...