Seminar APSI Jaya Dengan Tema “Effective Management And Safeguarding Of Major Events”

Narasumber Nugroho setiawan dan Moderator Budi Sutrisno dalam seminar security

Jurnal SGI | Jakarta – Seminar Security tema “Effective Management & Safeguarding of Major Events” dibuka oleh Ketua Umum APSI Abdul Aziz Said. Narasumber tunggal Nugroho Setiawan S.S, ICPS yang berpengalaman sebagai Security Officer FIFA U17 World Cup Indonesia 2023 dan sebagai Dewan Pakar Asosiasi Profesi Satpam Indonesia (APSI) dan juga sebagai Consultant & Practitioner di JIExpo Jakarta, 20 September 2024.

Seminar tersebut di buka Online dan Offline sehingga peserta dari daerah pun dapat mengikuti. Tujuan diselenggarakannya seminar tersebut adalah untuk menambah wawasan bagi seluruh manajemen security dalam mengelola event besar. Hadir juga para pengurus dari DPD dan DPP APSI dan sejumlah peserta yang hadir dari Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) dan non BUJP.

Ada pesan yang terkandung dalam acara tersebut, selain APSI JAYA yang belum lama terbentuk kini bangkit dengan semangat menjadikan profesi Satpam yang cerdas dan dapat dibanggakan.

Henni Sulistiyawati Ketua DPD APSI JAYA menyampaikan, “APSI Jaya harus dapat mewujudkan nilai nilai positif dalam profesi satpam karena Satpam adalah anak kandung polri yang harus mampu menjadi garda terdepan dalam pengamanan di perusahaan, dan bersama APSI mari kita wujudkan cita cita luhur almarhum Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Dr. Drs. Awaloedin Djamin, M.P.A. dan dengan semangat beliau mari kita buat profesi Satpam ini adalah profesi yang sangat mulia, dan APSI JAYA akan terus memberikan kontribusi besar dalam upaya pemuliaan profesi Satpam”. Ungkapnya.[Mus]

 

Anda mungkin juga suka...