Satgas Anti Narkotika Cakrawala Indonesia Melakukan Audiensi Bersama Kepala BNN Tangerang Selatan.

Jurnal SGI | Tangerang Selatan – Ketua DPD Satgas Anti Narkotika Cakrawala Indonesia (SAN-CI) M. Rachmat didampingi sekertaris DPD Hendro Sungkowo melakukan Audiensi bersama Kepala BNN Kota Tangerang Selatan Satrya Ika Putra S.H. M.H. dan Team P2M di Ruang Kepala BNN Tangsel Gedung BNN Tangerang Selatan, Jl. Raya Puspiptek Jl. Raya Serpong No.1, Setu, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten (18/10/2023) berkoordinasi terkait program kedepan SAN-CI dalam melaksanakan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan & Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Kota Tangerang selatan.

Rencana tersebut disambut baik oleh Satrya dan mendukung penuh untuk kegiatan yang positif untuk pencegahan dan penanggulangan Narkoba di Tangsel.

Dalam pembicaraan M Rahmat menyampaikan “Dalam situasi Darurat Narkoba saat ini salah satu kegiatan kami adalah penyuluhan ke sekolah sekolah dan masyarakat umum terkait akan dampak dan bahaya Narkoba, kami prihatin dengan kondisi remaja dan anak anak sekolah yang saat ini sudah diluar kendali dan itu terlihat seringnya terjadi tawuran dan tidak lagi melihat resiko apa yang akan terjadi bahkan dengan mudahnya setiap tawuran tidak menutup kemungkinan jatuhnya korban jiwa, dengan adanya SAN-CI semoga dapat bersinergi dengan BNN Tangsel dan bisa membawa kedamaian untuk para remaja, menurut kami karena kurangnya perhatian dalam lingkungan disekolah maupun pergaulan diluar sekolah untuk mereka sehingga disinyalir terjadi penyalahgunaan obat obatan terlarang dan alkohol yang membuat mereka tidak lagi berpikir panjang untuk melakukan hal negatif seperti tindakan melanggar hukum. Kami meminta untuk semua pihak yang terkait agar dapat memberikan dukungan Program kami kedepan. Target kami adalah menjadikan Sekolah yang ada di Tangerang Selatan yang nyaman dan Bersih dari Narkoba (Bersinar). Pungkasnya.

“Semoga Satgas Anti Narkoba Cakrawala Indonesia dapat bekerjasama sebagai mitra BNN yang dapat membuat perubahan seperti yang diharapkan” Ucap Satrya dalam menutup pembicaraan.

Satgas Anti Narkoba Cakrawala Indonesia yang di dukung penuh Oleh BNN Provinsi, Kabupaten dan Kota dan juga salah satu BUJP pelopor Anti Narkotika PT. Security Guards Indonesia yang telah berkontribusi mengembangkan Kantor Sekretariat yang dapat digunakan sebagai Kantor DPD SAN-CI Tangsel yang berada di Jl. Raya Cirendeu No.40 agar dapat mendukung semua kegiatan SAN-CI. [Red:Mus]