Sambang dan Himbauan Satpam Panin Bank

Jurnal SGI | Medan – Pada hari Senin, tanggal 20 November 2023, pukul 12.00 WIB, Unit Bin Kamsa Sat Binmas Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan sambang dan himbauan kepada Satpam Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Sumatera Utara. Kegiatan ini dilaksanakan di bank Panin bank jalan bukit barisan kel.kesawan kec.Medan barat.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Bin Kamsa, Iptu Rudi Salam Tarigan, didampingi oleh Kasubnit II Bin Kamsa, Aiptu Darmawan, dan dua orang anggota Bin Kamsa, Aiptu Jetro Herberd Marbun dan Brigadir Roberto Simanjuntak.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Rudi Salam Tarigan menyampaikan beberapa hal kepada para Satpam, antara lain: “Agar membuat spanduk himbauan kamtibmas mencegah 3C (copet, curat, dan curanmor) ,Agar mengingatkan pengunjung dengan sepeda motor untuk menggunakan kunci ganda atau alarm, Agar mengingatkan pengunjung untuk tidak meninggalkan barang berharga di kendaraan saat parkir.”

Para Satpam menyambut baik kegiatan sambang dan himbauan ini. Mereka menyatakan akan melaksanakan apa yang telah disampaikan oleh petugas kepolisian.

Kegiatan sambang dan himbauan ini berjalan lancar dan tertib.

 

[Sumber: Humas Polri]