PT. Security Guards Indonesia Bersama KOGAPHAN FKBN RI Mengadakan Donor Darah.

Jurnal SGI | Jakarta – Pada hari Senin 4 September 2023 PT. Security Guards Indonesia (PT. SGI) Bersama Korps Gabungan Potensi Pertahanan (Kogaphan) FKBN RI Mengadakan Donor Darah yang diadakan di Kantor PT. SGI Jl. Raya Cirendeu No. 40 Tangerang Selatan.

Kegiatan yang di beri Tema “Gerakan Kemanusiaan Peduli Indonesia Sehat” yang bertujuan memberikan simbol sebagai salah satu aksi Bela Negara untuk menjadikan Indonesia sehat dan kuat. Dalam kegiatan ini di hadiri Wadanyon Kogaphan FKBN RI Andre Bonardo bersama staf FKBN RI dan Direktur Utama PT. SGI Wibisono koesdiarto.

Dalam kesempatan ini Andre Bonardo menyampaikan beberapa pesan “Untuk masyarakat agar senantiasa peka dan peduli kepada Bangsa dan Negara yang tercinta ini, kita sebagai penerus cita cita perjuangan jangan hanya berpangku tangan marilah bergerak untuk mempertahankan keutuhan RI, perjuangan bukan hanya dengan berperang dan mengangkat senjata melawan musuh tetapi berjuang dalam segi sosial yang positif, berjuang melalui pendidikan, berjuang memberantas narkoba dan sebagainya dan masih banyak lagi cara cara berjuang untuk hal yang positif dan bermanfaat bagi generasi sekarang dan yang akan datang”

Hal senada disampaikan juga oleh Direktur Utama PT. SGI terkait dilaksanakannya kegiatan Donor Darah

“Kegiatan Kemanusiaan yang dilaksanakan oleh BUJP PT. SGI, FKBN bekerjasama dengan PMI Tangerang Selatan merupakan bagian daripada kegiatan Bela Negara. Dengan menyumbangkan waktu, tenaga dan darahnya untuk disumbangkan bagi Negara agar dapat membantu mereka yang membutuhkan.Dengan mendonorkan darah kita telah berperan aktif menyelamatkan sesama anak bangsa serta memberikan harapan hidup bagi mereka yang membutuhkan“. [Red:Mus]