Keistimewaan

PERSONIL TERDIDIK & TERLATIH

Kami memliki personil yang terdidik dan terlatih sebagai seorang satuan pengaman serta mampu bekerja secara individu maupun team Karena telah dibekali ilmu pengetahuan yang cukup sebelum diterjunkan kelapangan

Dengan personil yang sudah terdidik dan terlatih, tentunya kami selalu siap untuk memberikan pelayanan maksimal dengan memberikan petugas yang telah mendapatkan sertifikasi dari kepolisian kepada setiap klien yang membutuhkan, dengan memberikan solusi dari setiap permasalahan dan kebutuhan klien kami serta memberikan feedback masalah
Ketenagakerjaan personil security kami selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik.


Profesionalisme

DISIPLIN TEGAS SOPAN JUJUR 

Adalah tagline perusahaan kami,dimana kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik yang didukung dengan pengawasan secara profesional oleh Manager, Pembina, Asisten Operasional dan Chief yang ahli dalam bidangnya. Tenaga kerja kami tentunya sudah teruji, baik secara fisik maupun mental, berpengetahuan tentang keamanan serta memiliki sikap sopan santun dalam memberikan pelayanan bagi pengguna jasa kami. Disamping itu personil kami akan bertindak secara cepat dan tegas apabila terjadi suatu pelanggaran yang bertentangan dengan peraturan dilokasi kerja maupun peraturan perundang-undangan. Kami juga senantiasa melakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat dan aparat setempat yang menjadi pokok bagian tugas kami, guna memberikan jaminan keamanan bagi klien kami


Keterampilan

Beladiri Praktis

JAMINAN KEAMANAN YANG MAKSIMAL

Beladiri praktis & Taktis wajib di miliki oleh petugas keamanan kami agar senantiasa selalu siap dalam situasi apapun.

Selain menguasai Beladiri POLRI kami memberikan bekal Beladiri Praktis ( Security Self Defense) kepada seluruh anggota kami agar dapat melindungi perusahaan dan Klien kami dimana saja kami berada agar selalu tercipta rasa aman, nyaman dan tentram bagi seluruh pengguna jasa kami.


Keahlian

ANALISA KEAMANAN YANG OPTIMAL UNTUK SEGALA SITUASI

Pada saat saat tertentu (Urgent) apabila klien kami meminta pengamanan khusus kami telah siap membentuk Team sistem Pengamanan Terbuka dan Tertutup. Personil kami telah teruji dalam penanganan banyak hal terutama gangguan Internal maupun Eksternal, dengan support dari dua unsur institusi TNI dan POLRI sebagai pembina.


Strategi

  • PROFESIONAL & KUALIFIKASI
  • EFISIEN & EFEKTIF
  • TEKNOLOGI KOMPREHENSIF TERPADU
  • ANALISIS PERENCANAAN KEAMANAN
  • PELATIHAN MANAJEMEN INSIDEN & EVAKUASI
  • ANALISIS CROWD SYSTEM & CONTIGENCY PLANNING
  • KEAMANAN WEBINAR
  • PENGADAAN TENAGA PENGAMANAN INDOOR/OUTDOOR & EVEN ORGANIZER
  • PENGAWALAN VIP & VVIP, BODY CLOSE PROTECTION ( Event Guard)
  • SATWA PELACAK (K9)

Perkembangan

“Tuhan tidak mengharuskan kita sukses, Tuhan hanya mengharapkan kita mencoba.”

“Ketakutan adalah penjara bernama kegagalan. Taklukkan rasa takut karena sukses adalah hak pemberani.”

“Janganlah mencoba menjadi orang sukses. Jadilah orang yang bernilai.”

“Disiplin diri merupakan senjata ampuh yang harus dimiliki setiap orang yang mau sukses! Untuk memiliki disiplin harus dibiasakan, tidak jarang pula harus dipaksakan!”

Keberhasilan

Kami sangat peduli atas Keselamatan & Kesehatan bagi para pekerja Klien & anggota kami, dan kami memastikan bahwa seluruh Klien PT. SGI wajib mendapatkan pengetahuan tentang K3 dan dijadikan kurikulum tahunan seluruh Klien.

Bukti kepedulian kami telah dirasakan seluruh klien kami, dan selanjutnya kami memberikan materi dan pengetahuan K3 dan Tanggap Darurat kepada seluruh Klien dan anggota kami dilokasi agar senantiasa dapat bersama sama menciptakan rasa aman dan nyaman.